Wednesday 9 December 2015

Cara bermain MarketGlory


http://www.marketglory.com/strategygame/hahnnst
 
Langkah pertama dalam bermain market glory.
 
Bagi rekan gamer yang pertama kalinya bermain Market Glory mungkin akan kebingungan dengan bagaimana caranya memulai memainkan game ini. disini saya akan mencoba menjelaskan trik & tips umun dan dasar dasar untuk memulai menghasilkan uang di game ini.
 ===========================================================================
:: Hari Pertama ::
 
Yang pertama sekali yang harus kita lakukan untuk memulai menghasilkan uang adalah dengan cara FIGHT.

http://www.marketglory.com/strategygame/hahnnst
 
Dengan FIGHT, kita bisa mendapatkan uang langsung saat kita menang. caranya click menu FIGHT > REFERAL FIGHT > ATTACK >ATTACK NOW. jika langkah-langkah benar, maka akan ada waktu hitung mundur tampil di bagian kanan atas layar. pertarungan akan berlangsung selama 10 menit. tiap harinya hanya di perbolehkan bertarung 10x.

Lalu pastikan energy kamu diatas 1.0 . karena semakin banyak energy, uang yang di hasilkan dari FIGHT juga semakin banyak.

http://www.marketglory.com/strategygame/hahnnst

 
Energy bisa di dapatkan dengan cara membeli Koran, tiap Koran menambah 0,3 energy kamu. INGAT! jangan membeli Koran dengan harga diatas IDR 0,2. tiap 1 hari hanya 10 Koran yang bisa di beli.

Selain FIGHT. kita dapat melakukan hal lain untuk menghasilkan uang, salah satunya dengan cara WORK.

http://www.marketglory.com/strategygame/hahnnst

 
Click : WORK > WORKPLACE > WORK NOW. jika langkah-langkah benar akan ada jam hitung mundur tampil di bagian kanan atas layar. WORK hanya bisa di lakukan 1x tiap harinya. usahakan jangan pernah absen untuk WORK, karena uang yang di hasilkan dari WORK cukup besar dan selain uang pengalaman akan bertambah tiap kali melakukan WORK. yang artinya semakin besar pengalaman semakin besar pula pendapatan yang dapat kita nikmati.
 
Jika semua diatas sudah dilakukan, tugas untuk hari pertama sudah cukup. dan silahkan login lagi besok harinya.
 
===========================================================================
:: Hari Kedua ::
 
Pertama, belilah Koran 10x untuk mengisi kembali energy mu, semakin banyak energy akan meningkatkan jumlah uang yang dihasilkan. tiap 1 pcs akan menambah 0,3 energy.
INGAT! jangan membeli Koran dengan harga diatas IDR 0,2.

Selain dari Koran kamu bisa membeli makanan & minuman untuk meningkatkan energy. ada 3 tingkatan kualitas makanan & minuman. makin tinggi tingkatnya makin besar juga energy yang kita peroleh.
Di hari kedua ini untuk permulaan kita cukup membeli 1 buah susu.
 
http://www.marketglory.com/strategygame/hahnnst

Belilah susu dengan grade 3 karna, akan menambahkan energy sebanyak 5 point. ingat. Semakin banyak energy maka akan semakin banyak uang yang akan kamu menangkan dalam FIGHT.
Setelah membeli susu, kita langsung saja FIGHT sebanyak 10x dan dilanjutkan dengan WORK.

Tugas kita di hari ke 2 pun selesai.

============================================================================
:: Hari Selanjutnya ::
 
Di hari-hari selanjutnya kita hanya perlu melakukan hal yang sama seperti hari-hari sebelumnya, dan usahakan terus tingkatkan energy mu, karena seperti yang saya katakan sebelumnya semakin banyak energy maka akan semakin banyak pula uang yang dapat kita peroleh.
 
Setelah kamu berhasil mengumpulkan uang sebanyak 30 IDR. kamu sudah bisa mendirikan perusahaan sendiri.
untuk cara-cara mendirikan perusahaan Click disini.




Untuk rekan gamer yang belum memiliki akun Market Glory, dan ingin mencoba menghasilkan Dollar dengan hanya bermain game. silahkan daftar Disini.

Game juga bisa anda langsung download disini.

http://www.marketglory.com/account/download_app/downloadApphttps://play.google.com/store/apps/details?id=com.marketglory.client

No comments:

Post a Comment