Monday 7 December 2015

Dungeon & Treasure : Game yang menghasilkan uang


Salam gamers....
 
     Di postingan perdana ini, saya akan membahas sebuah game yang sangat populer yaitu Dungeons & treasures. selain gameplay-nya ramah, mudah dan pastinya sangat seru, game ini juga FREE alias gratis tis tis...... dan bukan itu saja, di game ini anda juga dapat menghasilkan uang.  dan untuk mendapatkan uang ini tidak  sulit, kita hanya perlu mengumpulkan GOLD sebanyak mungkin selama satu bulan. dan di akhir bulan jumlah GOLD yang kita miliki akan di konversikan kedalam uang sungguhan dalam bentuk (euro) .
 
     Untuk mendapatkan GOLD tersebut kita hanya pelru berpetualangan di berbagai dungeon yang tersedia. membunuh monster dan mengumpulkan beberapa equipment untuk memperkuat character kita. semakin banyak monster yang berhasil di bunuh akan meningkatkan level character. semakin tinggi level yang kita miliki maka akan semakin banyak GOLD  yang akan kita dapatkan.
 
     Dalam pertualangan ini, selain menggunakan senjata (sword/dagger) kita juga dapat menggunakan berbagai jenis spell untuk memudahkan kita dalam menghabisi monster-monster tersebut. dan pada tiap harinya juga banyak event-event menarik dengan hadiah-hadiah yang sangat mengiurkan.
 
     Bagi rekan gamers yang tertarik untuk memainkan game Dungeons & treasures bisa langsung Daftar Di Sini.
 
 

1 comment: